Gianluigi Buffon Mengatakan Siap Pindah ke PSG

Bandarhebat – Gianluigi Buffon Mengatakan Siap Pindah ke PSG. Sang legenda Juventus dan kiper Italia Gianluigi Buffon dikabarkan akan berada di Paris pada hari Jumat untuk menjalani tes kesehatan Paris Saint-Germain dan dikabarkan akan bersama klub tersebut dengan kontrak dua tahun, menurut sebuah sumber yang sangat dekat dengan transfer tersebut.

 

Gianluigi Buffon Mengatakan Siap Pindah ke PSG

 

Pada bulan Mei silam, sumber tersebut mengatakan PSG telah sebuah kontrak dengan durasi dua tahun kepada kiper yang berusia 40 tahun itu dan agen Buffon, Silvano Martina, serta pengacaranya Luca Miranda dengan cepat mengunjungi ibukota Perancis untuk mendiskusikan rinciannya.

 

Setelah masa tunggu yang signifikan karena Financial Fair Play (FFP) UEFA, mantan pemain Juventus itu akhirnya diharapkan berada di Perancis minggu ini dan akan diresmikan oleh juara Perancis pada hari Senin besok menurut sumber tersebut. Buffon telah menyetujui kesepakatannya, yang mencakup peran duta besar untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia akan menjadi pemain pertama Thomas Tuchel sebagai pelatih PSG.

 

Penandatanganan mantan bintang Azzurri ini menandai sejumlah hal, kedatangannya memperkuat posisi kebutuhan saat bekerja dalam peraturan FFP UEFA dan itu juga memungkinkan direktur olahraga Antero Henrique berpotensi melepas salah satu kiper mereka Alphonse Areola atau Kevin Trapp.

 

Meskipun Buffon adalah idola internasional Perancis, belum lagi pemain dengan pengalaman dan pengetahuan untuk turunkan ke Areola dan belum tentu sebagai pesaing jangka panjang, sumber tersebut menunjukkan bahwa lulusan akademi muda itu tidak yakin dengan kedatangan kiper Italia tersebut.

 

Buffon baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan terus bermain dan perhentian berikutnya dalam karirnya yang terkenal adalah Parc des Princes. “Jika semuanya akan terus berlanjut, kita akan lihat, dan jika memang demikian, dan karena saya memiliki banyak motivasi, yang mendorong seseorang yang berusia 40 tahun untuk menguji dirinya lagi dan hidup dengan lebih banyak emosi”, kata Buffon yang dikutip agen maxbet terbesar.

 

“Emosi yang anda rasakan adalah ketika anda bermain dengan kesusahan untuk dirasakan dalam hidup, dan mungkin juga ada kebutuhan dan keinginan untuk menunjukkan seberapa bagus anda dan seberapa baik anda dapat melakukannya, terlepas dari usia anda. Ini adalah tantangan kecil yang masing-masing dari kita harus terima”.

 

“Saya sangat bangga dengan bagaimana ini berakhir (bersama Juventus). Ini berakhir dengan semangat tinggi dan antusias, dengan perpisahan yang sangat indah dengan presiden klub, rekan tim saya, direktur dan fans. Ini adalah sesuatu yang kuat, indah dan pantas, karena saya menerima banyak hal dalam 17 tahun, tapi saya pikir saya memberikan semua yang saya miliki sebagai alasannya”

 

“Jadi, ketika ada kesadaran dan ketenangan, itu karena kita telah memberikan segalanya, anda senang ketika cerita ini berakhir seperti ini. Kekuatan Juventus bukanlah seorang Buffon atau seorang individu, tetapi kekuatan perencanaan dan kejelasan ide, dari seluruh kelompok. Juventus akan terus menjadi sebuah protagonis”, tutup Buffon.