Inter Milan Buat Persaingan Papan Atas Serie A Semakin Sengit

Bandarhebat – Inter Milan Buat Persaingan Papan Atas Serie A Semakin Sengit. Inter Milan akhir nya berhasil mengeser posisi Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A, hal tersebut terjadi setelah pada laga giormata ke-15 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Mimggu (3/12) I Nerazzurri berhasil memetik kemenangan telak 5-0 atas Chievo Verona. Napoli memang harus dipaksa turun peringkat, setelah sebelum nya harus dipermalukan Juventus dengan skor tipis 0-1 di San Paolo pada hari sabtu yang lalu. Berkat dari gol semata wayang milik dari striker anyar La Vecchia Signora, Gonzalo Higuain.

 

Inter Milan Buat Persaingan Papan Atas Serie A Semakin Sengit

 

Terpelesetnya Napoli di Serie A memang sudah ditunggu-tunggu oleh Inter. Kekalahan yang menjadi yang pertama di musim ini kala bertemu dengan juara bertahan, Juventus. Dan hal ini membuat Napoli harus pasrah digusur oleh Inter Milan yang kala menjamu Chievo Verona. Tentunya, anak asuhan Luciano Spalletti tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Nerazzurri berhasil pesta gol tanpa balas, Ivan Perisic sendiri menjadi bintang dari kemenangan bagi kubu Inter berkat Hat-trick, serta sepasang gol lagi dari Mauro Icardi dan serta dari Milan Skriniar.

 

Inter Milan resmi menjadi pemuncak klasemen sementara Seria A unggul satu poin dari Napoli dan serta unggul dua poin. Sebuah cara yang elegan untuk menyalip Napoli. Hal yang memang pantas didapatkan oleh mereka setelah penampilan bagusnya di musim ini. Tim skuat asuhan pelatih Luciano Spalletti menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini. Seperti nya juga para pendukung setia dari kubu Inter Milan terpuaskan dengan melihat tim kesayangan nya kembali lagi berada di puncak, setelah harus menunggu lebih dari dua tahun lama nya.

 

Inter Milan bisa dikatakan sudah kembali lagi ke masa jaya nya, setelah sempat harus mengalami masa naik-turun. Bahkan I Nerazzurri harus sampai berganti-ganti pelatih, namun belum juga ada yang berhasil menbawa kembali kejayaan dari tim asal Milan tersebut. Namun setelah kedatangan pelatih anyar Inter Milan yang baru yakni Luciano Spalletti, telah menberikan sentuhan baru dan tentunya hasil yang memuaskan hingga saat ini.

 

Akan tetapi kompetisi masih lah panjang dan persaingan bisa dikatakan akan berlangsung ketat, dan pemuncak klasemen masih bisa berganti di pekan depan. Pasalnya, Juventus akan berjumpa Inter di Allianz Stadium, Minggu (10/12) dinihari WIB. Sedangkan Napoli ‘hanya’ akan melawan tim papan tengah Fiorentina. Juga ada AS Roma yang kini berada di peringkat ke empat klasemen dengan mengoleksi 34 poin, mereka hanya tertinggal lima poin dari saingannya dan serta masih memiliki satu pertandingan sisa.