Madrid Krisis Ditertawakan Bos Levante

Bandarhebat – Madrid Krisis Ditertawakan Bos Levante. Saat klub-klub besar mengalami krisis, menjadi kesempatan bagi klub kecil untuk mencuri beberapa poin dan meningkatkan posisi. Hal ini dialami juga oleh Levante yang nantinya dijadwalkan akan bertanding melawan klub raksasa Real Madrid. Posisi Madrid yang saat ini dianggap sangat terdesak, membuatnya dalam kondisi cukup buruk. Tersandungnya langkah Madrid menuju perempat final Copa del Rey semakin menguatkan kabar bahwa klub yang satu ini sedang mengalami masa-masa terburuknya.

 

Madrid Krisis Ditertawakan Bos Levante

 

Tak Setuju Madrid Dianggap Mengalami Krisis

Real Madrid dijadwalkan akan bertemu dengan Levante akhir pekan ini. Dalam laga La Liga kali ini, Madrid berada dalam kondisi terdesak untuk dapat memenangkan laga melawan Levante. Setelah kehilangan piala Copa del Rey begitu saja, satu-satunya yang dapat mengembalikan kebanggaan Real Madrid adalah dengan membawa pulang piala La Liga. Hal ini menyebabkan Real Madrid berada dalam krisis yang sukar diatasi. Atas krisis ini, pelatih Levante, Juan Muniz hanya tertawa dan mengatakan bahwa Madrid sama sekali tidak sedang mengalami krisis.

 

Akan menjadi hal yang bagus jika Levante dapat memenangi pertandingan melawan Real Madrid. Mengingat saat ini Madrid sedang memusatkan perhatian pada dua kompetisi yang berbeda. Namun Muniz tidak sepakat jika menyebutkan Madrid berada dalam kondisi krisis. Pasalnya Madrid adalah sebuah klub besar dan kuat. Pemain-pemain besar mereka akan bekerja keras dan bermain dengan baik. Muniz juga menambahkan, krisis merupakan kata yang relatif bagi Madrid.

 

Posisi Tiga La Liga Madrid

Kondisi Klub asuhan pelatih Zinedine Zidane saat ini memang sangat mengkhawatirkan. Dipisahkan 19 poin dari puncak klasemen Barcelona, membuat Real Madrid harus berjuang ekstra keras untuk dapat menjuarai La Liga. Meski Madrid menyisakan lebih banyak pertandingan, namun akan tidak mudah bagi Christiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk mengejar ketinggalannya dari Barca. Kondisi buruknya peringkat di La Liga, juga didukung dengan anjloknya prestasi Madrid saat tersingkir dengan mudah dari Copa del Rey setelah kalah mengejutkan dari Leganes.

 

Saat ini Real Madrid berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Posisi ini akan terancam jika Madrid tidak juga segera keluar dari masa-masa terpuruknya. Madrid memiliki pelatih yang hebat dengan waktu singkat mampu membawa pulang beberapa trofi selama 2016-2017. Madrid juga memiliki pemain-pemain luar biasa Ronaldo, Benzema, Bale dan Isco yang siap bermain bagus dalam beberapa pertandingan yang tersisa. Selain itu seleksi pemain Madrid juga tidak mudah dengan ditolaknya Aubameyang yang sangat tidak disiplin meski haus gol.