Marko Simic Akan Mendukung Persija Jakarta

Bandarhebat– Marko Simic Akan Mendukung Persija Jakarta. Selama laga Go-Jek Traveloka Liga 1 di musim 2017, dari beberapa klub yang masuk ke dalam lima besar, Persija Jakarta menjadi salah satu team yang memiliki lini serang yang kurang mumpuni. Pasalnya hanya 48 gol saja yang bisa ditorehkan oleh Bambang Pamungkas dan rekan setimnya dan menjadi yang paling sedikit.

 

Marko Simic Akan Mendukung Persija Jakarta

 

Hal ini dibuktikan dengan beberapa gol dari team lawannya yang juga sangat minim. Pada sepanjang musim 2017 yang lalu, keemapat striker dari Macam Kemayoran hanya bisa menorehkan 22 gol, sebut saja Bruno Lopes, Bambang, Reinaldo Elias dan Rudi Widodo. Dari keempat striker tersebut hanya Bruno sajalah yang bisa mencetak dua gol. Sedangkan Reinaldo Elias yang merupakan mantan PSM Makassar yang direkut pada pertengahan kompetisi untuk menambah pertahan lini depan harus berakhir lebih awal karena cedera parah yang dideritanya.

 

Dengan adanya musim yang baru, tentu manajemen Persija Jakarta harus mengatasi masalah yang satu ini. Dari beberapa nama yang mungkin akan direkut, kemungkinan penyerang yang berasal dari Kroasia, yaitu Marko Simic. Ia merupakan mantan pemain dari Melaka United yang berusia 29 tahun dan berlaga pada Liga Super Malaysia. Simic memiliki skill yang cukup baik untuk timnya yang berkandang pada Stadion Hang Jebat tersebut. Dari 15 pertandingan pada keseluruhan laga, Simic berhasil menyumbangkan 12 gol.

 

Bandar bola online terbaik – Kemampuan Simic saat berada di depan gawang lawanlah yang sangat menarik perhatian Persija Jakarta. Alhasil, mereka langsung bertindak dengan cepat untuk mendatangkan Simic dan membuatnya menolak tawaran dari kesebelasan Liga Super Malaysia yang lainnya, yaitu Kelantan FA.

 

Simic sendiri memang banyak berganti klub. Ia pernah membela NK Zagreb di negara asalnya. Ia juga pernah berada di FC Daugava di Latvia, FC Khimiki di Rusia, Pordenone di Italia dan Vasas SC di Hungaria. Dengan datangnya Simic di Macam Kemayoran tersebut akan memberikan banyak pilihan strategi untuk sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Kemungkinan saja, nantinya Persija Jakarta yang akan berlaga pada musim 2018 semakin garang dan beringas dengan adanya dukungan dari Simic.