Mengapa Supporter West Ham Begitu Marah Dengan Pemilik Klub?

Situs Judi Bola Terbesar – Mengapa Supporter West Ham Begitu Marah Dengan Pemilik Klub? Kekacauan terjadi ketika supporter turun ke lapangan setelah Burnley menang telak 3-0 atas tuan rumah West Ham. West Ham United kini dihadapkan dengan investigasi oleh FA setelah kekalahan mereka oleh Burnley dirusak oleh kekacauan di dalam dan di luar lapangan karena para pihak keamanan di London Stadium telah gagal mengendalikan pendukungnya yang melakukan demonstrasi keras terhadap dewan klub tersebut.

 

Mengapa Supporter West Ham Begitu Marah Dengan Pemilik Klub?

 

Sebuah pertandingan yang seharusnya memperingati 25 tahun kematian Bobby Moore berubah menjadi kekacauan karena kegagalan pihak keamanan London Stadium mengendalikan ratusan penggemar yang berkumpul di depan area kotak direksi setelah Burnley memimpin di babak kedua. Seorang keamanan perempuan tersungkur ke tanah, Mark Noble, kapten West Ham, mendorong dengan paksa salah satu dari beberapa penyerang ke luar lapangan dan polisi setempat justru menerima dua tuduhan penyerangan.

 

David Sullivan dan David Gold, dua pemilik klub ini dikawal dari tempat duduk mereka pada menit ke-84. Memicu ejekan keras dari para pengunjuk rasa, yang meneriakkan pelengseran mereka dari dewan direksi. Beberapa supporter terlihat melakukan gestur menggorok tenggorokan pada mereka.

 

Pertanyaanya adalah mengapa pendukung klub ini begitu marah dengan pemilik klub?

 

Apa yang dianggap kesalahan terbesar yang dilakukan oleh dewan direksi?

Kurangnya investasi di bursa transfer. Perekrutan West Ham tidak memiliki fokus yang jelas dalam dua tahun terakhir, pemain telah pergi tanpa pengganti yang seimbang. Hasilnya adalah skuad yang tidak seimbang.

 

Apakah ada cara untuk memperbaiki rekrutmen?

Bursa transfer terakhir berakhir dengan Tony Henry, sang kepala rekrutmen, yang dipecat setelah memberikan komentar kasar tentang pemain Afrika. Segera Sullivan memberi kendali penuh transfer kepada David Moyes. “David Sullivan mengambil peran sebagai Direktur Sepakbola dalam membantu memilih dan menegosiasikan semua transfer sepakbola di samping manajer”, kata Karren Brady, sang wakil chairman. Sampai kini tidak ada pihak dari  klub telah datang untuk menjelaskan pernyataan tersebut. Keterangan Brady mengacu pada pembatalan kesepakatan untuk mendatangkan Islam Slimani dari Leicester pada bulan Januari, sementara Sullivan menyebabkan kemarahan dengan komentar menghina anggota skuad pada bulan Desember.

 

Apakah ada alasan bagi para penggemar untuk berharap?

Mungkin West Ham bisa dibangun kembali jika Moyes dapat menjaga kestabilan mereka, tapi akan sangat sulit bagi dewan direksi untuk mendapatkan kembali kepercayaan para supporter setelah kejadian demonstrasi yang “buas” saat kekalahan kandang Sabtu kemarin oleh Burnley.