Rafinha Segera Jalani Tes Medis, Usai Tiba di Kota Milan

Bandarhebat– Rafinha Segera Jalani Tes Medis, Usai Tiba di Kota Milan. Salah satu pemain dari Barcelona yakni Rafinha, belum lama dikabarkan telah tiba di kota Milan dalam rangka untuk memuluskan jalan kepindahan nya ke Inter Milan. Hal itu juga terlihat dari Rafinha yang menyaksikan pertandingan antara Inter Milan kontra AS Roma yang berlangsung di Giueseppe Meazza.

 

Rafinha Segera Jalani Tes Medis, Usai Tiba di Kota Milan

 

Rafinha sendiri sudah terlihat di Italia, pada hari Mimggu (21/1/2018) hal itu terlihat saat ia berada di bandara Malpensa, Milan dan langsung disambut oleh para jurnalis. Namun, Rafinha tidak memberikan statement terkait kepindahannya, tetapi ia langsung melengos dengan menggunakan mobil. Kabarnya kedatangan Rafinha ke Inter selain untuk menyaksikan laga kontra Roma, ia juga akan menjalani tes medis demi bisa bermain Liga Italia. Jika memang lolos tes medis, Rafinha nantinya akan dikontrak hingga Juni 2021 oleh tim yang diarsiteki oleh Luciano Spalletti tersebut.

 

Inter Milan sendiri akan mempermanenkan status Rafinha sebagai pemain resmi pada akhir musim 2017-2018. Inter sendiri telah menyiapkan total dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp571 miliar dengan tambahan 3 juta euro atau sekira Rp48 miliar. Kabar dari kepindahan Rafinha ke Inter memang telah diamini oleh sang ayah yakni Mazinho. Bahkan Mazinho telah membeberkan alasan kepindahan sang anak dari Blaugrana –julukan Barcelona– ke Inter.

 

“Rafinha hanya ingin bermain, merasa senang, dan mengerjakan apa yang disukainya di klub hebat yang mengagumkan seperti Inter. Selain itu juga kesempatan bermain bersama dengan Barcelona sangat lah minim, apalagi dirinya menginginkan untuk bisa tampil dalam pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun hal itu tak akan terjadi jika penampilan bersama klub sangat minim dan akan menbuat susah untuk bisa tampil disana nantinya.” kata Mazinho kepada Globo Esporte.

 

Bersama dengan Barcelona, Rafinha telah bermain sebanyak 79 penampilan nya di semua kompetisi dan telah mengemas 11 gol. Namun dimusim ini, Pemain asal Brasil itu hanya bermain satu penampilan saja bersama dengan Blaugrana kala itu dirinya diturunkan saat tim nya bertandang ke Espanyol di leg 1 Copa Del Rey 2017/2018.