Siapa Saja Bintang di Semifinal Piala Presiden 2018?

Bandarhebat - Siapa Saja Bintang di Semifinal Piala Presiden 2018? Babak 8 besar Piala Presiden 2018 telah berlangsung pada tanggal 3-4 Februari kemarin. 4 tim akhirnya melaju ke babak semifinal Piala Presiden, yaitu Persija Jakarta, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Bali United. Keempat tim tersebut bisa masuk ke babak semifinal karena memiliki permainan yang bagus, juga memiliki pemain bintang yang mampu mencetak gol dengan baik. Siapa sajakah pemain bintang di 4 besar tim yang melaju ke semifinal Piala Presiden 2018?

 

 

Pemain yang pertama adalah Marko Simic. Pemain Persija ini banyak menuai pujian karena penampilannya yang bagus ketika membela Persija di ajang Piala Presiden 2018. Sebelum membela Persija, Simic pernah membela Melaka United di Liga Malaysia dan berhasil menyumbang 12 gol pada 15 laga di Liga Malaysia tahun 2017. Kini, pemain asal Kroasia tersebut membela Persija dan berhasil menyumbang 5 gol di Piala Presiden. Belum lagi Persija akan segera bermain di babak semi final Piala Presiden 2018, yang otomatis akan membuka kesempatan bagi Marko Simic untuk menambah golnya lagi.

 

Pemain selanjutnya adalah Abdul Rohim yang merupakan pemain PSMS Medan. Abdul Rohim adalah kiper PSMS Medan yang memiliki kemampuan baik dalam menjaga gawang PSMS. Terbukti saat adu penalti bersama Persebaya di babak 8 besar, kiper tersebut berhasil menggagalkan penalty yang dilakukan beberapa pemain Persebaya. Tentu saja kiper seperti ini akan menjadi andalan PSMS ketika menghadapi Persija di babak semifinal nanti.

 

Pemain lain yang juga bintang di semi final Piala presiden 2018 adalah Stefano Lilipaly. Sama dengan Simic dari Persija, Stefano Lilipaly yang membela tim Bali United ini berhasil mencetak 5 gol dalam ajang Piala Presiden tahun ini. Bersama Simic, Stefano Lilipaly masuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut. Selain Lilipaly, Sriwijaya FC pun mempunyai pemain bintang yang siap diandalkan dalam babak semifinal, yaitu Adam Alis. Meski baru bisa mencetak 1 gol dalam Piala Presiden 2018, pemain ini diandalkan oleh Sriwijaya FC, bahkan dia berhasil merebut posisi Makan Konate sehingga pemain tersebut harus puas berada di posisi sayap.