Zero atau Hero? Penggemar Everton Menilai Kemampuan Sam Allardyce

Situs Agen Bola – Zero atau Hero? Penggemar Everton Menilai Kemampuan Sam Allardyce. Everton telah mengirimkan survei kepada para pemegang tiket musiman dan anggota klub yang meminta mereka untuk menilai kemampuan Sam Allardyce untuk “mendapatkan yang terbaik dari tim” pada skala 0 hingga 10.

 

Zero atau Hero? Penggemar Everton Menilai Kemampuan Sam Allardyce

 

Pertanyaan tentang pelatih tim ini adalah bagian dari survei luas yang dirancang untuk membentuk strategi keterlibatan klub dengan para pendukung. Kuesioner telah dikirim melalui email kepada anggota panel penggemar yang mencari pendapat tentang arah klub, pengalaman pertandingan, tim dan manajemen senior di Goodison Park.

 

Tentang Allardyce, para pendukung dimintai untuk menilai kinerjanya dengan dasar: “Saya memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pelatih dan staf pelatih Everton saat ini misalnya, dalam membuat keputusan yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari tim” berkisar dari nol – “benar-benar tidak setuju” – hingga 10 – “sepenuhnya setuju”.

 

Survei ini juga meminta penggemar untuk menilai kepercayaan mereka pada pemain Everton dengan dasar: “menjadi loyal dan tampil dalam performa terbaik mereka” dan kepemimpinan klub dalam “membuat keputusan yang tepat untuk masa depan klub”. Keyakinan akan arah klub, apakah Everton digambarkan cukup oleh media dan seberapa kuat penggemar merasa terhubung dengan klub adalah pertanyaan tambahan.

 

Everton telah mengalami musim yang mengerikan setelah melakukan belanja terbesar dalam sejarah mereka musim panas lalu dan sementara pembalikan klub mendahului pengangkatan Allardyce pada November, pengganti Ronald Koeman sebagai manajer telah menarik kecaman yang cukup sengit.

 

Allardyce kembali didobrak oleh Evertonians saat hasil imbang 1-1 di Swansea City pada Sabtu silam dan meskipun berencana untuk memperpanjang kontrak musim depan dan berada di bawah kontrak sampai 2019, keraguan kini telah mengelilingi posisinya di Goodison.

 

Everton telah mengirim pertanyaan yang sama ke panel pada akhir musim lalu sebagai tanggapan atas Liga Primer dengan mengurangi berbagai pertanyaan dalam survei penggemar mereka. Everton berniat menggunakan hasil untuk membentuk komunikasi dengan para pendukung tentang apa yang muncul sebagai masalah paling penting di klub.